BHABINKAMTIBMAS DESA SENDANGSARI HADIRI GIAT HALAL BIHALAL DAN PENGAJIAN DI MASJID FATKHUL HUDA MANGIR LOR PAJANGAN

Selasa, 26 Agustus 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri acara Halal Bihalal dan Pengajian di Masjid Fatkhul Huda Mangir Lor RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 25 Agustus 2014 Jam 20.00 Wib.

Sebagai penceramah adalah oleh KH. Ahmad Muafik (Gus Muafik) yang dihadiri Kepala KUA Pajangan Bpk. Asrori, SH, Kepala Dukuh Mangir Lor Bpk. Utarno (Pj Kepala Dukuh mangir Kidul), Kepala Dukuh Mangir Tengah Bpk. Sumardi, Kepala Dukuh Dadapbong Bpk. Muntoha, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan warga dari Mangir - Jaten dan sekitarnya sejumlah 700 orang.

Setelah membacakan Ikrar Halal Bihalal dilanjutkan saling berjabat tangan maaf memaafkan diantara jamaah yang hadir diiringi Sholawatan dan lagu Islami yang dibawakan oleh Hadroh Madukoro dari Serut Sendangsari Pajangan asuhan Ustadz Daroji dan Kepala Dukuh Dadapbong Bpk. Muntoha.

Dalam Tausiahnya KH. Ahmad Muafik menyampaikan, pentingnya puasa bagi umat Islam agar menjadikan Umat Islam tambah bertaqwa kepada Allah SWT. Kepada kaum perempuan (Ibu-ibu) agar selalu bertaqwa kepada Alloh SWT karena suatu Bangsa akan kuat dan maju tergantung dari kaum perempuannya. Beliau berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar menjaga dan memperkokoh ukhuwah Islamiahnya. Acara berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger