HALAL BI HALAL JAJARAN MUSPIKA BAMBANGLIPURO

Senin, 04 Agustus 20140 komentar



Hari Senin, 4 Agustus 2014 merupakan hari pertama masuk kerja PNS di jajaran Pemerintah Kecamatan Bambanglipuro sertelah menjalani cuti panjang lebaran 1435 H, yang ditandai dengan apel pagi di halaman Kec Bambanglipuro.

Apel diambil oleh Camat Drs. Sambudi Riyanto dihadiri Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH, Dan Ramil Kapten Inf Suyana, Ka Puskesmas dr. Glory, Kasi, Kades se kec Bambanglipuro  dan perangkatnya.

Dalam sambutannya Camat  menyampaikan bahwa tradisi halal bi haal yang ada di masyarakat kita hendaknya kita jaga dan lestarikan. Karena banyak manfaat yang kita dapat dalam tradisi tersebut, diantaranya merekatkan tali silahturohmi dan saling maaf memaafkan di antara kita.

Untuk itu atas nama Pemerintah Kec Bambanglipuro bapak camat mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, mohon maaf lahir batin dan diharapkan setelah merayakan lebaran dan cuti panjang, kita kembali beraktifitas melayani masyarakat sebagaimana tugasnya masing-masing dengan lebih semangat, demikian ajaknya.

Usai apel acara dilanjutkan dengan jabat tangan dan dilanjutkan dengan ramah tamah di pendopo Kec Bambanglipuro. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger