PENGAMANAN PENTAS SENI JATILAN DI OBYEK WISATA GUA SELARONG PAJANGAN

Senin, 04 Agustus 20140 komentar



Telah diadakan pentas seni Jatilan bertempat di halaman parkir obyek wisata Goa Selarong Dk. Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 3 Agustus 2014 jam 13.00 Wib.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pentas Jatilan tersebut Kapolsek Pajangan menerjunkan angotanya ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan dengan dipimpin oleh Ipda Munadi didampingi Kanit Intelkam Polsek Pajangan Aiptu Joko Suparno. Terpantau oleh petugas Pengunjung yang menyaksikan pertunjukkan Jathilan ± 600 orang.

Pentas Jathilan didatangkan dari Grup Kesenian Kridho Turonggo Mudho pimpinan Bapak Sumidi. Menurut Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Supardi yang pada waktu itu ikut menyaksikan pentas tersebut mengatakan, pentas ini diadakan bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul dalam rangka menarik para wisatawan dan pemberdayaan potensi kesenian.

Restribusi masuk pada obyek wisata Goa Selaro tergolong murah Rp. 3.000,00 untuk satu orang dan sudah termasuk asuransi sesuai dengan Perda kab. Bantul Nomor 07 tahun 2011 dan Perbup Bantul Nomor  26 Tahun 2013. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger