KAPOLSEK IMOGIRI SEBAGAI IRUP UPACARA HUT RI KE 69

Senin, 18 Agustus 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Komisaris Polisi Herlambang menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT RI ke 69 bertempat di halaman Kecamatan Imogiri, Minggu, 17 Agustus 2014.

Upacara mengambil tema tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju Dan Sejahtera”.

Upacara diikuti oleh jajaran Muspika Imogiri, perangkat desa, veteran, pensiunan Polri/TNI, Toga, Toma, dan tamu undangan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Imogiri yang membacakan sambutan Gubernur Daerah Istimewa Yogyajarta Hemengku Buwono X  : kini 69 tahun sudah usia kemerdekaan kita hirup dan nikmati bersama dan badalam bagian lain dengan semangat Proklamasi suksesi pergantian kepemimpinan nasional harus dapat kita wujudkan dengan sebaik - baiknya.

Dan semoga Tuhan yang Maha Kuasa berkenan menunjukan arah di jalan yang lurus, agar Jiwa Proklamasi 1945 dapat kita wujudkan, sehingga mampu mempercepat tercapainya misi kesejahteraan dan mencerdaskan bangsa yang berkeadilan bagi segenap lapisan masyarakat.

Dirgahayu Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekali Merdeka Tetap Merdeka.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger