UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT RI KE-69 KECAMATAN PIYUNGAN

Senin, 18 Agustus 20140 komentar



Pada hari minggu tanggal 17 Agustus 2014 pukul 09.00 wib dilaksanakan Upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-69 di lapangan Piyungan. Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Piyungan Drs. Sanowo Heriyanto.

Hadir dalam peringatan HUT RI ke-69 tersebut Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak, Danramil Piyungan Kapten Abdul Rohmad, Kepala KUA Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala UPT se kecamatan Piyungan, Lurah Desa se kecamatan Piyungan, purnawirawan TNI/Polri, Bhayangkari Polsek Piyungan, Persit Candrakirana Koramil Piyungan dan tamu undangan, Serta warga masyarakat yang hadir untuk menyaksikan jalannya pengibaran sangsaka merah putih.

Peserta upacara dalam upacara bendera peringatan HUT RI ke-69 di lapangan Piyungan seluruh sekolah dari tingkat SD sampai dengan SMA di wilayah kecamatan Piyungan, ormas se kecamatan Piyungan, mahasiswa KKN, Serta perwakilan dari masyarakat Piyungan.

Upacara berjalan lancar dan khidmat dengan pengibar bendera Paskibraka kecamatan Piyungan yang dibentuk dari hasil seleksi siswa SMA se kecamatan Piyungan yang dilatih Oleg Tim pelatih dari Polsek dan Koramil Piyungan. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger