KAPOLSEK KASIHAN GELAR HALAL BIHALAL DI HALAMAN MAPOLSEK

Senin, 04 Agustus 20140 komentar



Setelah melaksanakan apel Pagi, personil dan PNS Polsek Kasihan langsung menggelar halal bihalal di bulan Syawal 1435 H di depan Mapolsek Kasihan, Jumat, 01 Agustus 2014 pukul 09.00 Wib.

Halal bihalal ini sudah menjadi tradisi tahunan setiap bulan Syawal bagi Polsek Kasihan untuk saling maaf memaafkan dan merekatkan tali silahturohmi antar sesama personil Polsek Kasihan.

Dalam kesempatan ini apel Pagi diambil langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji dan diikuti seluruh personil.

Kapolsek Kasihan dalam sambutannya mengatakan bahwa kita keluarga besar Polsek Kasihan harus selalu senantiasa bersyukur, karena tugas-tugas selama Pemilu 2014 dan Pengamanan Ops Ketupat Progo 2014 di wilayah Polsek Kasihan dapat kita laksanakan dengan baik dan aman.

Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas walaupun dibarengi dengan ibadah puasa anggota tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

Tak lupa Kapolsek Kasihan mengucapkan permohonan maaf baik kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Setelah Apel Pagi selesai dilanjutkan saling berjabat tangan sambil berma’af ma’afan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger