KAPOLSEK PANDAK BERTINDAK SEBAGAI IRUP DALAM UPACARA PENURUNAN BENDERA

Selasa, 19 Agustus 20140 komentar



Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 berlangsung dengan khidmat di Lapangan Desa Caturharjo, Pandak, Minggu, 17 Agustus 2014 pukul 17.00 Wib. Sama seperti upacara pengibaran, upacara penurunan bendera kali ini pun berjalan lancar, tanpa insiden apapun.

Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Peltu Partija anggota Koramil Pandak. Untuk petugas penurunan bendera kembali dilakukan oleh siswa-siswi dari SMP Negeri 2 Pandak. Sedangkan Ipda Sarjiman didapuk sebagai Perwira Upacara. Sejumlah pejabat teras di Kecamatan Pandak hadir dalam Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 ini. Seperti Camat Pandak, Sekcam Pandak, Danramil Pandak, Lurah Desa se-Kec. Pandak, unsur Muspika, Legiun Veteran serta tamu undangan lainnya. Untuk memeriahkan upacara penurunan bendera, panitia juga menyajikan pertunjukan drum band dari SMP Negeri 1 Pandak sebelum upacara penurunan bendera dimulai.

Sementara itu, untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar tempat upacara, Polsek Pandak menempatkan personelnya di sekitar tempat upacara, mengingat antusiasme warga yang sangat tinggi untuk menonton jalannya Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 ini. Dalam melaksanakan tugasnya Polsek Pandak dibantu oleh FKPM dan Linmas Desa Caturharjo. Hingga berakhirnya pukul 17.30 Wib, upacara penurunan bendera berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger