PENARIKAN UNDIAN HADIAH TABUNGAN SUTERA & SUTERA EMAS BANK BPD DIY

Rabu, 13 Agustus 20140 komentar



Pada Hari Jum’at tanggal 8 Agustus 2014 mulai pukul 19.30 wib, bertempat di kantor Bank BPD DIY cabang Bantul berlangsung penarikan undian hadiah tabungan sutera dan sutera emas periode II putaran IV Bank BPD DIY tahun 2014.

Hadir dalm giat tersebut Sekda Bantul Drs. Riyantono, M.Si, ketua DPRD Bantul Tustiyani, SH, Dandim Bantul, Kepala Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Pemkab Bantul Drs. Masharun, perwakilan Polres Bantul Iptu Sutrisno, Pimpinan cabang BPD Bantul Dian Ariyani,  Direktur PT. Tri Suri Bank BPD DIY Bpk. Santoso Rohmad, perwakilan pimpinan Bank di Bantul serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Dian Ariyani, pimpinan BPD DIY cabang Bantul mengatakan bahwa dana yang dapat dihimpun oleh Bank BPD DIY sampai akhir juli 2014 mencapai 5,7 trilyun rupiah. Khusus di wilayah Bantul total dan yang berhasil dihimpun dari pihak ketiga mencapai 576,5 milyar rupiah, dan dari jumlah tersebut, sebesar 552,3 milyar atau 81,41% berasal dari tabungan nasabah.

Program hujan hadiah Bank BPD DIY merupakan wujud apresiasi kepada nasabah dengan cara memberikan hadiah kepada nasabah dalam rangka menarik dan mendorong masyarakat untuk gemar menabung. Pada kesempatan ini juga akan diserahkan bantuan pendidikan kepada 50 orang siswa SMA/SMK sebesar Rp. 75 juta dengan harapan bantuan tersebut dapat memberi manfaat bagi para siswa guna melanjutkan pendidikan dengan baik. 

Sekda Bantul mengakui bahwa Bank memiliki peranan yang sangat  besar dalam membantu dan mendorong perekonomian di Indonesia. Selain itu Bank juga berperan dalam menjunjang pembangunan nasional. Dengan adanya penarikan hadiah oleh Bank BPD DIY tentu memiliki arti penting dalam memperkenalkan salah satu lembaga penjamin dan keamanan dana disamping kredit resmi.

Pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil mobil diraih oleh ibu Suparsiah dengan nomor rekening 01265244. Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan oleh Sekda bantul kepada  Pimpinan Cabang Bank BPD CIY Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan kegiatan berakhir pukul  20.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger