SENAM MASSAL DI LAPANGAN PASEBAN BANTUL

Rabu, 13 Agustus 20141komentar



Pemda Bantul menggelar giat senam massal 2014 bertempat dilapangan Paseban Bantul, Minggu, 10 Agustus 2014 mulai pukul 06.00 wib.

Giat tersebut dilaksanakan Pemda Bantul dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul ke 183 dan diikuti sekitar 3.000 orang peserta. Kegiatan senam dihadiri Wakil Bupati Bantul Drs.H. Sumarno, PRS beserta istri, Assek I beserta istri, Assek 2 beserta istri serta jajaran SKPD Pemda Bantul.

Wakil Bupati Bantul, Drs. H. Sumarno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada peserta senam massal yang berjumlah ribuan orang. Wabup mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti senam dengan baik dan rileks. Dengfan berolahraga yang baik akan dapat menciptakan tubuh yang sehat, kata Sumarno. Dengan hari jadi ke 183 tahun 2014, kita songsong dengan semangat perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat agar Bantul lebih hebat lagi.

Giat senam juga dihibur dengan musik dangdut. Kemudian peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang sudah disediakan panitia.

Dalam giat ini jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 November 2014 pukul 12.20

semangat pagi...
senang sekali kegiatannya rame2.. pasti meriah sekali ya..
jgn lupa d praktekin sendiri dirumah y? pake baju senam crystal akan lebih afdhol..

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger