DESA SUMBERMULYO MENERIMA TIM VERIFIKASI KETAHANAN PANGAN PROP DIY

Rabu, 13 Agustus 20140 komentar



Hari Selasa tanggal 12 Agustus 2014 Kepala Desa Sumbermulyo Dra. Any Widayani menerima tim verifikasi ketahanan pangan Propinsi DIY. Tim yang Di bawah koordinator Sarijo ini  dalam rangka mengadakan evaluasi dan mencocokan data ketahanan pangan Desa Sumbermulyo yang telah dikirim ke DKP 3 ( Dewan Ketahanan Pangan Tingkat Kab Bantul ) dengan kondisi yang ada di lapangan .

Disamping itu tim juga akan menilai tentang pemberdayaan mayarakat dalam mendukung program ketahanan pangan yang ada di Desa Sumbermulyo. Kesemuanya ini diselenggarakan dalam rangka guna memperebutkan  penghargaan Adikarya Pangan Nusantara 2014 dalam kategori Pembina ketahanan pangan.

Kedatangan Tim  verifikasi Prop DIY disambut langsung Kades Dra. Any Widayani beserta Camat  Drs Sambudi Riyanto, Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH,  Para Kasi Pemerintahan Kec Bambanglipuro dan Kaur Desa Sumbermulyo  lembaga-lembaga desa serta ketua gakpoktan dan pelaku usaha yang tergabung dalam UKM  sedesa Sumbermulyo dipintu gerbang Kantor Kelurahan Sumbermulyo dan dimeriahkan pula Drum band dari siswa-siswi SD Muhammadiyah Jogodayoh dan kegiatan ini mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari personil Polsek Bambanglipuro.

Sementara itu  Kapolsek AKP Yayan Dewayanto  ketika dikonfirmasi tentang pola pengamanan dan pengawalan terhadap tim tersebut menjelaskan pengamanan dan pengawalan sudah merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka Polsek Bambanglipuro dibantu Koramil; Bambanglipuro dan FKPM Desa Sumbermulyo  melakukan pengamanan baik di sepanjang jalur yang di lalui oleh tim maupun yang ada di tempat diselenggarakannya kegiatan, sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar hingga usai. 

Acara diramaikan juga pameran pangan hasil pertanian dari kelompok wanita tani Desa Sumbermulyo yang menyajikan berbagai hasil pertanian maupun produk usaha masyarakat yang tergabung dalam UKM Desa Sumbermulyo. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger