PENGAMANAN ANTREAN PEMBELI BBM NON BERSUBSIDI DI SPBU PATALAN JETIS BANTUL

Selasa, 26 Agustus 20140 komentar



Antrean kendaraan roda dua / empat maupun penjual bensin eceran memadati area SPBU Jetis Bantul untuk mendapatkan bensin Premiun sejak pagi, Selasa, 26 Agustus 2014.

Sementara SPBU Jetis baru akan membuka pelayananya pada pukul 09.00 Wib karena stok BBM Premium habis dan baru akan diisi ulang dari pertamina pada jam 08.30 Wib dengan stok Premium 24 Ton, Bio Solar 20 Ton dan Pertamax 12 Ton.

Antrean ini telah terjadi beberapa hari yang lalu dan kedepan juga diprediksi akan terjadi hal yang sama disebabkan adanya pengurangan pasokan BBM bersubsidi untuk wilayah propinsi DIY.

Akibatnya banyak para penjual premium eceran tidak berjualan. Kios-kios premium yang biasanya penuh dengan botol premium terlihat kosong meski sempat beberapa hari lalu ada pedagang premium eceran menjual dengan harga Rp. 8.000, - per liter namun untuk saat ini mereka juga tutup / habis.

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban karena adanya antrean ini maka Kapolsek Jetis menerjunkan anggotanya di SBPU Jetis untuk melaksanakan penjagaan. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger