PENGAMANAN PENTAS ORGEN TUNGGGAL DI PEDUKUHAN KEMBANGPUTIH PAJANGAN

Minggu, 31 Agustus 20140 komentar



Dalam rangka peringati HUT RI ke 69, pemuda Karang Taruna Himamike pedukuhan Kembangputihan Rt 03 Guwosari Pajangan menggelar pentas orgen tunggal di rumah bapak Sariman, Jumat, 29 Agustus 2014 jam 20.00 Wib.

Selain untuk peringati HUT RI ke 69, pentas ini juga digelar dalam rangka perpisahan Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN di pedukuhan Kembangputihan.

Hadir dalam acara ini adalah Kepala Dukuh Kembangputihan Bpk. Sulisman, Tomas, Toga, Bpk. Juremi (Ketua LPMD Desa Guwosari), Bpk. Nur Kholisi, S.Sos (Ketua Karang Taruna Kec. Pajangan), para ketua RT Kembangputihan, para tamu undangan dan masyarakat sejumlah 300 orang.

Ketua panitia penyelenggara Sdr. Purwanta menyampaikan bahwa kesenian yang ditampilkan berupa gending, nembang macopat, Sholawatan dan terakhir pentas orgen tunggal dari Om Arsela Kembangputihan dengan menampilkan penyanyi, Sdri. Dewi, Sdri Nita dan Sdr. Rajiman. Acara disponsori oleh LPMD Guwosari, CV Amartha Roma, Rokok Dunhil dan rokok Dunhil.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabharanya Ipda Munadi dibantu Linmas dan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger