SEORANG PEMUDA GANTUNG DIRI DI KOST PUTRI SEWON

Senin, 04 Agustus 20140 komentar



Seorang pemuda berinisial YAM (22 tahun) alamat Jl. Yulius Usman Pematang Sulur Telana Adipura Jambi diketemukan gantung diri di Kamar Kos Putri jalan Parangtritis Km 3,5 Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, SH menjelaskan kepada personil Humas dan Wartawan bahwa benar telah tejadi gantung diri di Kost Putri milik saudari Martalia pada hari Kamis, 31 Juli 2014 pukul 14.00 WIB.

Awal mulanya Saksi I Ari triyani (26 Th) beralamat di Dusun Demangan Bejen Temanggung pulang dari mudik lebaran pukul 13.30 Wib. Sesampainya di tempat kost saksi I memarkir kendaraan dan menuju kamar kostnya. Setelah membuka pintu, Saksi I kaget bukan kepalang melihat korban tergelantung di depan pintu masuk dengan tali plastik melilit leher korban.

Seketika itu juga, Saksi I memberitahukan kejadian kepada Saksi II petugas jaga kost Agan Nuryani (40Th) dan selanjutnya kejadian gantung diri dilaporkan ke Polsek Sewon. Tidak berapa lama kemudian Petugas Polsek Sewon bersama Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Medis Puskesmas Sewon datang ke TKP.

Dari Hasil pemeriksaan tubuh korban oleh petugas tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal karena Gantung diri, untuk motif korban nekat mekakukan tindakan tersebut masih didalami oleh petugas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger