APEL PAGI MERUPAKAN TRADISI ANGGOTA POLSEK KASIHAN UNTUK MENGAWALI TUGAS SEHARI HARI

Kamis, 04 September 20140 komentar



Secara rutinitas anggota Polsek Kasihan sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, ini sudah menjadi tradisi anggota Polsek Kasihan. Dimana apel merupakan sarana pengecekan kekuatan personil, perlengkapan personil, termasuk sikap tampang, serta sebagai sarana konsolidasi maupun penyampaian arahan kebijakan pimpinan, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada kesempatan apel pagi ini Senin 4 Maret 2013, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH memberikan arahan kepada anggotanya antara lain : menekankan agar anggota selalu melaksanakan commander wish pagi sesuai ploting yang sudah ditentukan untuk menyeberangkan anak - anak sekolah atau masyarakat maupun mengatur arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan karena pada saat pagi hari jalan menjadi padat dengan berbagai kesibukan masyarakat.

Kapolsek juga menekankan agar anggota selalu meningkatkan keamanan kamtibmas di wilayah Kasihan dengan berbagai upaya diantaranya meningkatkan patroli maupun sambang ke Toga, Tomas atau pembinaan masyarakat dalam menjaga wilayah dusun dengan meningkatkan siskamlingnya.

kapolsek Kasihan juga mengevaluasi kinerja anggotanya dan mengharapkan agar pelaksanaan tugas perlu ditingkatkan lagi dimana yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang belum baik agar perbaiki kemudian didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat diusahakan semaksimal mungkin sehingga tugas yang sudah dijalankan oleh setiap anggota Polsek Kasihan di lapangan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat

Apel pagi berakhir pada pukul 09.00 wib dengan hasil para anggota jajaran polsek Kasihan lebih siap dan tau akan fungsi dan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger