ARAHAN KAPOLSEK SEDAYU DILANJUTKAN PEMBACAAN SURAT YASIN

Rabu, 17 September 20140 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memberikan arahan kepada anggotanya saat mengambil apel pagi di aula Mapolsek Sedayu, Selasa, 16 September 2014 jam 08.30 Wib.

Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan Polsek Sedayu berkedudukan sebagai Ujung Tombak operasional Kepolisian, sebagai pelaksana utama Polres pada tingkat kewilayahan dan merupakan kesatuan Kepolisian terdepan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu kita harus menjadi sosok Polisi yang dipercaya masyarakat melalui pengabdian sebagai Pelindung, Pelayan dan Penegak Hukum dengan mengembangkan kemitraan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas seiring dengan kemajuan zaman.

Kapolsek menekankan kepada anggotanya agar meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME serta meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum.

Mengembangkan Kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan tertib, memperhatikan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. Meningkatkan peran serta masyarakat dan instansi terkait dengan prinsip kesetaraan hubungan timbal balik dan saling menguntungkan dalam rangka pembangunan.

Bagi anggota piket SPKT bersama piket fungsi Intel dan Reskrim untuk meningkatkan patroli diwilayah hukum Polsek Sedayu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berhati – hati bilamana melewati jalan Yogya - Wates Wilayah Kecamatan Sedayu dikarenakan padatnya kendaraan Truck – truck besar yang melewati jalan tersebut.

Selesai arahan dilanjutkan giat pembacaan doa dan surat Yasin untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang dipimpin oleh Ps. Panit I Intel Aiptu Karsono serta meminta keselamatan bagi anggota yang dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan selalu diberikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sedayu. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger