BHAYANGKARI RANTING JETIS RAIH PREDIKAT II DALAM LOMBA PADUAN SUARA

Rabu, 24 September 20140 komentar



Berdasarkan Program Kerja Bhayangkari Cabang Bantul dan Rencana Kerja Bhayangkari Ranting Jetis tahun 2014 tentang Pertemuan Rutin Bulanan, maka pada hari Minggu, 21 September 2014 pukul 09.00 Wib di mushola Mapolsek Jetis ketua ranting Bhayangkari Jetis ibu Sumadi hadir dan memimpin acara kegiatan dimaksud yang dimulai dari pelaporan hasil dan evaluasi kerja dari masing – masing seksi organisasi hingga rencana kegiatan bulanan berikutnya.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua ranting menyampaikan bahwa Tim Bhayangkari Polsek Jetis mendapatkan predikat juara II dalam lomba paduan suara dengan lagu wajib Mars Bhayangkari dan Hymne Bhayangkari dalam rangka menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak  Bhayangkari LXII tahun 2014.

Oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang sudah berusaha kerja keras selama latihan hingga dihari penampilan lomba paduan suara dapat tampil baik meski pada lomba lainya  yakni lomba Pemasangan Atribut Pakaian Dinas Harian Kepolisian gagal meraih poin.  (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger