DALAM RANGKA TINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA, BID PROPAM POLDA DIY SIDAK KE POLSEK PANDAK

Rabu, 24 September 20140 komentar



Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota yang bertugas di lapangan, anggota Bid Propam Polda DIY, menggelar Operasi Gaktibplin di Polsek Pandak, Rabu, 24 September 2014 pukul 08.30 Wib.

Operasi Gaktibplin dipimpin Kepala Sub Bidang Provost Bid Propam Polda DIY, Kompol M. Faturahman  tersebut didampingi oleh AKP Ngadiran, Aiptu Karim dan Briptu Tegar.
Kompol M. Faturahman mengatakan tujuan dari Operasi Gaktibplin ini selain meningkatkan disiplin anggota juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.

Kompol M. Faturahman juga menyampaikan pesan dari Kapolda DIY untuk anggota bahwa dalam melaksanakan tugas dilarang membuka baju dinas. Selain itu, Kapolda juga berpesan, bahwa anggota dilarang melakukan pelanggaran-pelanggaran disiplin sekecil apapun. Beliau juga menambahkan bahwa anggota wajib untuk melaksanakan apel pagi dan apel siang.

Selain memberikan arahan, tim dari Bid Propam Polda DIY juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi  sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat dan gampol serta kebersihan sentaja api yang dibawa anggota. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger