DIDUGA EPILEPSINYA KAMBUH, WARGA KAUMAN PANDAK MENINGGAL DI SAWAH

Rabu, 03 September 20141komentar



Sujito (36 tahun) Warga di Dukuh Kauman RT 004 Desa Gilangharjo, Pandak, ditemukan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di sawah yang tengah digenangi lumpur yang berada di dusunya, Rabu, 3 September 2014 pukul 08.15 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Boimin (54 tahun) warga Dukuh Kregan, Desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul kemudian dilaporkan ke Polsek Pandak.

Polsek Pandak yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Pandak I. Tim medis langsung melakukan visum luar terhadap korban. Berdasarkan hasil visum, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia akibat kecelakaan yang diduga disebabkan oleh penyakit epilepsinya yang kambuh.

Informasi yang dihimpun oleh petugas Sihumas Polsek Pandak, musibah itu bermula saat korban melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu menjalankan mesin traktor untuk membajak sawah. Ditengarai, penyakit epilepsi yang diderita korban sejak tahun 1995 lampau kambuh, sehingga membuat korban terjatuh dan telungkup di sawah yang digenangi lumpur.

Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH bersama Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kasi Humas Polsek Pandak datang ke rumah korban menyerahkan jenazah ke keluarganganya serta mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Sihumas Pandak)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
22 November 2017 pukul 20.50

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Bapak Polisi dan tim medis yang telah menyidik kejadian tersebut.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger