PENILAIAN P2W KSS TINGKAT DESA DI NGESTIHARJO

Selasa, 02 September 20140 komentar



Selasa, 02 September 2014 pukul 10.00 wib di Kelurahan Ngestiharjo telah dilaksanakan penialaian oleh Tim Evaluasi Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera ( P2W KSS ) Tingkat Kabupaten Bantul.

Kegiatan Penialaian P2W KSS tingkat desa tersebut bertujuan untuk mewakilkan desa Ngestiharjo dalam lomba P2W KSS agar maju ke tingkat Kabupaten Bantul dan telah menunjuk 2 pedukuhan warga binaan yaitu pedukuhan Cungkuk dan Pedukuhan Jomegatan.

Hadir dalam acara tersebut  antara lain Assek 3 bidang administrasi umum Bapak Sunarto, SH, Camat Kasihan Bapak Drs Soekendro, Danramil Kasihan Kapt Asil Herjanto, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH dan Ketua Tim Evaluasi Ir Supriyanto beserta rombongan yang terdiri dari dinas PMD, PKK, Bapeda, BKKBN, Disperindakop, Dikmenop, Dinsos, Pertanian, DPU dan Nakertrans.

Dalam kesempatan ini Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany menyampaikan bahwa diwilayah Ngestiharjo terdapat 37 warga binaan dan Pokja Ngestiharjo berusaha untuk mendorong tentang perempuan untuk memajukan pembangunan sumberdaya manusia dan diintegrasikan dalam P2W KSS agar mempunyai peranan penting dan strategis sehingga lebih bisa berkarya dan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger