JALAN SEHAT PERINGATI HAORNAS DI KECAMATAN DLINGO

Jumat, 12 September 20140 komentar



Untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS), di Kecamatan Dlingo Selasa pagi, 9 September 2014 diadakan kegiatan olah raga massal jalan sehat menempuh jarak lebih kurang 5 km.

Jalan sehat dengan mengambil start dan finish di Kompleks Kecamatan Dlingo. Acara yang diikuti oleh personil Polsek Dlingo, Koramil, karyawan karyawati, Pamong praja, siswa SD sampai SMA dan masyarakat Dlingo.

Jalan sehat ini berlangsung meriah dan akrab sehingga memupuk kebersamaan antar isntansi dan masyarakat. Sambil menikmati hiburan elekton, para peserta rela menunggu pengundian doorprize yang disediakan panitia penyelenggara. Warga masyarakat yang ditanyai pendapatnya tentang acara ini mengharapkan bisa diselenggarakan lagi pada kesempatan lain agar mereka bisa ikut olah raga sekaligus mengharapkan memperoleh hadiah.

Diakhir acara gerak jalan diadakan pembagaian hadiah doorprice seperti kulkas, magicjar, seterika listrik, kompor gas, sepeda gunung dengan dimeriahkan kesenian musik campursari dari Dlingo. Dalam kegiatan ini Kapolsek Dlingo menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dengan maksud acara berjalan dengan tertib dan lancar. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger