OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI HALAMAN KEC. PAJANGAN

Jumat, 12 September 20140 komentar



Untuk menjaga tubuh yang sehat terhindar dari berbagai penyakit sehingga dapat melakukan aktifitas dengan lancar maka Kapolsek Pajangan AKP Riwanto bersama anggotanya mengikuti olahraga rutin bersama muspika Pajangan bertempat di halaman Kec. Pajangan, Jumat 12 September 2014 jam 08.00 Wib.

Olah raga bersama ini diisi dengan senam dengan dipandu oleh instruktur senam dari sanggar senam Kartini Kotagede Yogyakarta yaitu Ibu Neti dan kawan kawan. Peserta senam dengan semangat mengikuti gerakan instruktur hingga keluar keringat membuat badan terasa ringan dan otot lemas. Senam dilaksanakan kurang lebih 45 menit selanjutnya beristirahat menyantap hidangan yang sudah disiapkan sambil menikmati musik karaoke. Untuk olahraga berikutnya diumumkan akan diadakan di Rutan Bantul.

Selain menjaga kesehatan badan olah raga ini dilaksanakan juga bertujuan untuk memperat hubungan silahturohmi dan menciptakan hubungan kerjasama yang harmonis antar karyawan di Kecamatan Pajangan.

Hadir dalam kesempatan ini adalah Camat Pajangan Dra. Srikayatun, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala BPD Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, dan kepala instansi lainnya di Kec. Pajangan bersama jajarannya mengikuti olahraga bersama tersebut, peserta sejumlah ± 70 orang.

Olah raga selesai daam keadaan aman dan pada jam 09.00 Wib selanjutnya seluruh peserta olahraga kembali ke kantornya masing-masing untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaannya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger