PEMBUBARAN PANITIA HUT RI TINGKAT KECAMATAN SRANDAKAN

Jumat, 12 September 20140 komentar



Kamis, 11 September 2014 pukul 11.00 Wib, bertempat di rumah makan Pring Petung pantai Baru Desa Pancosari Srandakan telah dilaksanakan pembubaran Panitia pelaksanaan hari jadi Kabupaten Bantul ke 183 dan peringatan Detik Detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 69 Tingkat Kecamatan Srandakan.

Pembubaran dilakukan oleh Camat Srandakan Anom Ardianto B.sc dan dihadiri Muspika Srandakan dan Instansi terkait sekecamatan Srandakan.

Sebelum pembubaran Panitia, terlebih dahulu diadakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya demi kemajuan serta dapat mengurangi kesalahan pelaksanaan kegiatan yang akan datang. Dan juga pertanggungjawaban anggaran.

Secara umum pelaksanaan rangkaian acara sesuai dengan rencana dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, meskipun masih diperlukan pembenahan ketika acara yang sama diadakan untuk kesempatan tahun mendatang, sehingga diharapkan tahun mendatang bisa lebih baik dan lebih semarak.

Untuk anggaran, semua kegiatan sudah cukup memperoleh alokasi anggaran atau telah terbiayai dan bahkan masih ada sisa anggaran yang bisa digunakan untuk membiayai tahun berikutnya.

Panitia dibubarkan secara resmi oleh Camat Srandakan, dengan ucapan alhamdulillah dan penghargaan serta terima kasih kepada panitia atas upaya atau usahanya sehingga semua rangkaian kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar.

Kegiatan berakhir pukul 14.00 Wib dalam keadaan lancar dan kondusif. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger