LAKALANTAS DI JALAN SAMAS, KORBAN MENINGGAL DUNIA

Kamis, 11 September 20140 komentar



Telah terjadi lakalantas di jalan Samas tepatnya di dusun Gerselo, Palbapang, Bantul, Bantul yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP, Kamis, 11 September 2014 pukul 06. 58 Wib.

Korban adalah almarhumah Hanifah Corniawati (22 tahun) alamat Dusun Soropadan Rt 02 Trimulyo, Kretek, Bantul.

Kanit Lakalantas Polres Bantul Ipda Budi Harianto menjelaskan awal mula kejadian saat Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 No. Pol AB 6841 CT melaju dari arah Selatan ke Utara mendahului sepeda motor tidak dikenal. Namun saat mendahuluinya tidak cukup ruang sehingga menabrak sepeda motor tidak dikenal lainya yang ada di depanya sehingga korban jatuh terpental kesebelah timur As jalan. Dan membentur Panser milik TNI AD No. Pol 7726 / IV milik Kav 403 Yogyakarta dengan pengemudi Praka Muhammad Nawawi yang melaju dari arah utara ke selatan dalam rangkaian pengawalan Panser TNI AD dan kemudian sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke barat As jalan. Bersamaan itu dari arah yang sama melaju sepeda motor Yamaha Vega No. Pol.  AB 3786 LG yang dikendarai Septi Ningsih (33 tahun) alamat dusun Derman Rt 06 Gersik, Bambanglipuro, Bantul. Karena jarak sudah dekat sehingga sepeda Motor Yamaha Vega menabrak sepeda motor milik Korban, jelas Kanit lakalantas.

Korban meninggal dunia di TKP dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Elisabet Ganjuran Bantul. Kanit lakalantas mengatakan penyebab lakalantas ini diduga karena ketidak hati hatian Korban. Dihimbau kepada pemakai jalan raya lainya agar mentaati tatatertib Lalulintas dan dalam bepergian kedepankan kesabaran jangan terburu buru utamakan keselamatan, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger