JATUH DARI POHON MELINJO, WARGA KENTHOLAN KIDUL PAJANGAN MENINGGAL

Rabu, 03 September 20140 komentar

Kaminem (65 tahun) Warga dusun Kentholan Kidul Rt 02 Ds.Guwosari, Kec. Pajangan ditemukan meninggal dunia di bawah pohon Mlinjo yang ada di kebunya, Selasa, 2 September 2014 jam 13.00 Wib.

Korban ditemukan oleh Saudari Jumilah (anak korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pada waktu itu Saksi merasa kawatir biasanya korban ikut sholat jamaah Dhuhur namun waktu itu korban tidak ada akhirnya saksi mencari disekitar rumah dan didapati korban sudah terbujur di bawah pohon melinjo dalam keadaan meninggal dunia.Korban menderita luka pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut, serta kaki kanan luka lecet.

Menurut anak korban, korban memetik daun melinjo di kebunya dengan ketinggian kurang lebih 5 meter dan diduga korban terpeleset jatuh meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan petugas Polsek Pajangan dan Puskesmas setempat pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal karena jatuh dari pohon melinjo. Dengan adanya musibah ini pihak keluarga Korban sudah menerima bahwa itu merupakan takdir / musibah dan keluarga tidak akan menuntut kepada pihak manapun. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger