PEMBUKAAN PAMERAN BUKU DI PENDOPO KECAMATAN BANTUL

Rabu, 03 September 20140 komentar



Bertempat di pendopo Kecamatan Bantul berlangsung giat pembukaan pameran pesta buku TB Gramedia, Rabu tanggal 3 September 2014 mulai pukul 08.30 Wib.

Giat pameran pesta buku tersebut diadakan oleh TB Gramedia bekerjasama dengan Pemkab. Bantul. Tema pameran buku adalah “Dengan Pameran BUku Gramedia Menumbuhkan Minat Baca dan Mencerdaskan KehidupanBangsa”.

Hadir dalam pembukaan pameran buku Assek I Pemkab Bantul Drs. Misbakhul Munir, Kepala Dikmenof, Kepala Dikdas, Camat Bantul DRa. Endang Rahmawati, MM, Ipda Subarata Panit I Binmas Polsek Bantul, Lurah se-Kecamatan Bantul, marketing Gramedia Bpk. Listiyono dan undangan sekitar 50 orang.

Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih  atas kehadiran tamu undangan. Semoga dengan dukungan kita semua, pameran pesta buku dari Gramedia ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat. Sedangkan Bpk. Listiyono selaku marketing  TB. Gramedia mengatakan bahwa, kepada para anak didik sekolah agar bisa berkesempatan membaca, dan menumbuhkan minat baca. Pameran buku ini berlangsung mulai tanggal 3 s/d 17 September 2014. Pameran buka setiap hari mulai jam 08.30-21.00 wib

Sambutan Assek I Pemda Bantul Drs. Misbakhul Munir M.Si menyatakan agar kerjasama antara Pemkab. Bantul dengan Gramedia dapat berjalan terus menerus sebagai wujud meningkatkan minat baca yang ada dimasyarakat. Acara dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi pameran pesta buku oleh Assek I Pemkab Bantul yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan keguatan berakhir pukul 09.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul).
           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger