KAPOLSEK PANDAK HADIRI MTQ PELAJAR TINGKAT KECAMATAN PANDAK

Jumat, 05 September 20140 komentar



Dalam rangka mempersiapkan kader-kader untuk mewakili Kecamatan Pandak di ajang MTQ Pelajar Tingkat Kabupaten Bantul, Pemerintah Kecamatan Pandak bekerja sama jajaran instansi terkait mengadakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar Tingkat Kecamatan Pandak pada hari Kamis, 4 September 2014 bertempat di SMP 3 Pandak.

Acara yang mengambil tema “Mewujudkan Generasi Yang Berakhlak Karimah dan Qur’ani” ini dibuka oleh  Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyono, MM. Acara pembukaan dilaksanakan di halaman SMP 3 Pandak mulai pukul 08.00 Wib. Peserta adalah para perwakilan dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Pandak. Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pandak antara lain Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyono, MM, Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH, dan para pembimbing/ official serta peserta lomba.

Dalam sambutan Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyono, MM mengharapkan bahwa MTQ Tingkat Pelajar ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturrohim, dan mendapatkan kader-kader yang nantinya mampu menjadi duta dan wakil Kecamatan Pandak dalam event MTQ Pelajar Tingkat Kabupaten Bantul.

Setelah resmi dibuka oleh Camat Pandak, semua panitia, peserta, dan pendamping mempersiapkan diri ditempat dan jadwal yang sudah ditentukan. MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Pandak melombakan Tilawatil Qur’an untuk tingkat SD-MI, SMP-MTS, SMA-SMK-MA.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalannya acara MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Pandak di SMP 3 Pandak, Polsek Pandak menempatkan personelnya di lokasi kegiatan. Selain untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas disekitar lokasi acara perlombaan, pengamanan dilakukan dengan tujuan mempermudah akses bagi para tamu undangan dan peserta lomba MTQ. Hingga berakhirnya acara pada pukul 13.00 Wib, acara MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Pandak berjalan dengan aman dan tertib. (Polsek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger