PELAYANAN SIM KELILING DI WILAYAH POLSEK SRANDAKAN

Kamis, 04 September 20140 komentar



Dipimpin oleh Iptu Ceri Nova dari Dit Lantas Polda DIY telah melaksanakan pelayanan SIM keliling bertempat di Balai Desa Trimurti Srandakan, Kamis, 4 September 2014 pukul 08.30 Wib.

Sehubungan dengan adanya pembangunan Mapolsek Srandakan maka pelayanan SIM keliling ini di alihkan ke Balai Desa Trimurti Srandakan agar tidak terganggu dengan adanya kegiatan proyek yang sedang membangun Mako Polsek.

Dalam pelayanan SIM sempat terganggu dengan padamnya listrik namun dapat normal kembali setelah adanya bantuan mesin generator dari Bripka Thoad anggota Humas Polsek Srandakan.

Pelyanan SIM keliling ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat warga masyarakat dalam melakukan permohonan perpanjangan SIM A maupun SIM C. Hal lain dari adanya pelaksanaan SIM keliling ini juga untuk mempersempit atau memperkecil ruang gerak para calo atau biro jasa liar.

Pelayanan SIM keliling dari Dit Lantas Polda DIY ini berhasil melayani perpanjangan SIM A maun C sebanyak kurang lebih 80 orang dan selesai sekira pukul 14.30 wib dengan berjalan tertib, aman dan lancar. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger