POLANTAS POLSEK SRANDAKAN LAKSANAKAN OPERASI KAMSELTIBCARLANTAS

Kamis, 04 September 20140 komentar



Kanit Lantas Polsek Srandakan Iptu Marjoko beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas) di jalan Raya Bundaran Srandakan, Kamis, 04 September 2014 pukul 10.00 Wib.

Kegiatan operasi ini lebih diprioritaskan untuk kendaraan roda 4 / Truck. Para petugas selain memeriksa kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan juga memeriksa barang barang muatan. Serta menghimbau kepada pengemudi untuk selalu mentaati tata tertib lalulintas untuk keselamatan bersama.

Dalam Operasi tersebut petugas telah menilang kepada 10 pengemudi yang melanggar aturan lalulintas dengan barang bukti berupa STNK 9 buah dan SIM 1buah. Kendaraan yang telah diperiksa ratusan kendaraan.

Operasi tersebut untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran guna mengurangi angka laka lantas. Selain itu untuk meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas di wilayah hukum Polsek Srandakan.

"Dengan dilakukannya penegakkan hukum terhadap sasaran prioritas itu, maka diharapkan akan dapat mendorong terciptanya tujuan operasi, yakni meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, memimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," Kanit Lantas Polsek Srandakan. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger