KASI HUMAS POLSEK SEDAYU MENGHADIRI TEMU LAPANG PENERAPAN PENGENDALIAN HAMA TIKUS TERPADU

Jumat, 19 September 20140 komentar



Bertempat di Bulak sawah Dusun Sangubanyu, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman dilakukan temu lapang dan panen padi penerapan pengendalian hama tikus terpadu yang bekerjasama dengan Desa Argosari, Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul dalam rangka bulan bakti Agroinovasi teknologi spesifik lokasi memperingati HUT ke 40 tahun Badan Peneliti dan pengembangan pertanian, Kamis, 18 September 2014 jam 10.00 Wib
           
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Balai pengkajian teknologi pertanian (BPTP) Yogyakarta, Kepala Dinas Pertanian Diy, Kepala Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sleman, Kepala BPTP UPTD Diy, Kapolsek Moyudan AKP Sukamto, Kapolsek Sedayu yang diwakili Kasi Humas Ipda Agus Supraja, Danramil Moyudan, Danramil Sedayu, Camat Moyudan, Lurah Desa Sumber Rahayu dan Lurah Desa Argosari, Sedayu Bantul, kelompok tani Gemah Ripah, Giat makarti perwakilan Gapoktan Desa Sumber Rahayu, Kec. Moyudan serta Kelompok tani Marsudi lestari, Sidodadi perwakilan Gapoktan dari Desa Argosari, Kec. Sedayu dan para petani kurang lebih 100 orang.

Pelaksanaan tersebut juga dilakukan pemotongan padi secara simbolis oleh undangan yang hadir. Kegiatan temu lapang di Bulak Sangubanyu tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger