PAM PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN BUTUH LOR PAJANGAN

Senin, 08 September 20140 komentar



Kanit Reskrim Ipda Muji Suharjo, SH memimpin pengamanan giat pentas orgen tunggal bertempat di rumah bapak Kemiskijan dusun Butuh Lor Rt 01 Triwidadi Pajangan, Minggu, 7 September 2014 jam 20.00 Wib. Petugas pengamanan adalah Personil Polsek Pajangan dibantu warga masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kadus Butuh Kidul Bpk. Wasiyo, Bhabin Kamtibmas Triwidadi Aipda Ngadiman, tokoh masyarakat, tamu undangan dan warga masyarakat setempat, penonton yang menyaksikan ± 500 orang.

Kadus Butuh Kidul mewakili pihak keluarga berharap warga masyarakat yang menonton untuk menghormati keluarga dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan ulang tahun ananda Dafid Riyanto Saputro yang merupakan anak pertama bapak Kemiskijan. Beliau mempunyai nadzar nanti apabila mempunyai anak dan lahir sehat walafiat akan memestakan ulang tahunnya karena sudah lama belum dikaruniai anak, kata Kadus Butuh Kidul.

Pentas Orgen tunggal didatangkan dari Andi Ent. Kasihan dengan menampilkan penyanyi Dewi, Rindi dan Wulan.  Pentas orgen tunggal berakhir pada jam 23.00 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger