PELAYANAN SIM KELILING DI KELURAHAN TIRTONIRMOLO KASIHAN

Rabu, 17 September 20140 komentar



Selasa, 16 September 2014 pukul 08.00 s/d 13.00 Wib di Kelurahan Tirtonirmolo Kasihan Bantul telah diadakan kegiatan SIM Keliling dari Ditlantas Polda DIY.

Kegiatan SIM keliling ini bertujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelayanan SIM Keliling ini hanya dikhususkan untuk perpanjangan saja, dan tidak melayani pembuatan SIM Baru. Pelayanan SIM Keliling ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu para pemohon SIM tidak perlu lagi datang ke kantor polisi. Namun hanya mendatangi mobil SIM Keliling yang beroperasi di wilayah Bantul sesuai jadwal yang ada.

Pelayanan SIM Keliling ini merupakan kegiatan rutin dari Dit Lantas Polda DIY. Mobil SIM Keliling akan di tugaskan ke wilayah jajaran seminggu sekali dan akan memberikan pelayanan perpanjangan SIM dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib. Pemohon SIM tidak perlu melaksanakan ujian SIM lagi karena SIM nya adalah perpanjangan. Dengan demikian masyarakat akan merasa sangat terbantu dengan adanya SIM keliling ini.

Sementara pelayanan SIM Keliling telah melayani pemohon perpanjangan SIM A sebanyak 20 orang dan permohonan perpanjangan SIM C sebanyak 35 Orang. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger