PENGAMANAN PERSEKUTUAN DAN SEMINAR WANITA BAPTIS INDONESIA DI GEDUNG MADUCANDYA KASIHAN

Rabu, 17 September 20140 komentar



Selasa, 16 September 2014 pukul 16.00 Wib di Gedung Maducandya, Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan kegiatan Persekutuan Wanita Baptis Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh gabungan Gereja Baptis Indonesia melalui Departemen Wanita dan anak mengangkat tema “ Tetap Teguh dan Setia” dengan penanggungjawab kegiatan Badan Pengurus Nasional GGBI dengan penanggungjawab pelaksana Ibu Sumaryati Djuhari.

Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 16 s/d 19 September 2014 dengan peserta 800 orang peserta wanita Baptis dari Gereja Baptis Se Indonesia.
           
Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin persekutuan antara wanita Baptis se Indonesia dan pelatihan kepemimpinan bagi wanita Baptis Muda Indonesia menjadi pemimpin gereja. Menjadi wanita Baptis yang tetap tegas dan setia sampai tua. Menjadi pelopor harmonisasi keluarga dan berkat bagi bangsa dan Negara Indonesia dalam kehidupannya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menempatkan anggotanya untuk mengamankan jalanya setiap kegiatan hingga tanggal 19 september 2014. Dalam pelaksanaan pengamanan juga mendapat bantuan personil dari Polres Bantul. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger