PEMBERANGKATAN JAMAAH CALON HAJI BANTUL KLOTER 25

Rabu, 10 September 20140 komentar



Bertempat di Pendopo Parasamya komplek Pemda Bantul berlangsung acara pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Bantul yang tergabung dalam kloter 25, Selasa tanggal 9 September 2014 pukul 15.45 wib.

Jamaah calon haji Kabupaten Bantul yang tergabung dalam kloter 25 sebanyak 147 jamaah terdiri dari KBIH Multazam 55 orang jamaah, KBIH Arafah 34 orang jamaah, dan KBIH Hajar Aswad sebanyak 58 orang jamaah. Sebagai petugas pendamping yaitu KH. Rosyid Mulyadi. Hadir dalam giat tersebut, Suarman, SH, MH Staff Ahli Bupati Bantul Bidang Hukum, Drs. Mahmudi Kepala Dinas Sosial, KH. Rosyid Mulyadi, tamu undangan serta jamaah calon haji.

Suarman, SH, MH Staf Ahli Bupati Bidang Hukum yang mewakili Bupati Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh jamaah calon haji, semoga menjadi haji yang mabrur dengan cara melaksanakan aturan-aturan yang harus ditaati, baik yang berlaku di Indonesia maupun di tanah suci Mekah. Jamaah harus menyiapkan diri dalam melaksanakan ibadah haji, karena di tanah suci akan berbaur dengan umat Islam dari seluruh Indonesia. Calon jamaah haji juga harus dapat mengelola managemen diri sendiri dengan mempersiapkan fisik yang baik, karena ibadah haji adalah ibadah fisik yuang memerlukan tenaga yang prima.

Selesai sambutan, dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan jamaah calon haji oleh Suarman, SH, MH mewakili Bupati. Acra ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Rosyid Mulyadi. Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 16.15 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger