UPACARA PERINGATI HAORNAS 2014 DI LAPANGAN TRIRENGGO BANTUL

Rabu, 10 September 20140 komentar



Selasa, 09 september 2014 mulai pukul 07.30 s.d 09.30 wib bertempat di lapangan Trirenggo Bantul telah berlangsung giat upacara dalam rangka hari olah raga nasional ke 31 dengan tema "Olah Raga Satukan Semangat Bangsa" yang diselenggarakan oleh Dikpora kab Bantul.

Sebagai irup adalah Asek bag administrasi umum Sunarto SH, komandan upacara Arifin Sudaryanto guru SMP N 1 Bantul yang diikuti oleh 14 pleton terdiri dari atlet cabang olah raga, pelajar dari SD SMP dan SMA.

Hadir dalam giat tersebut adalah Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Sekda Drs. Riyantono, Ka dispora kab Bantul Drs. Supriyanto widodo MT, kepala BUMN dan BUMD Bantul, perwakilan muspika kec. Bantul, perwakilan camat se-Bantul, perwakilan SKPD Bantul, dan para tamu undangan kurang lebih 80 orang.

Menteri Pemuda Dan Olah Raga, Roy Suryo Notodiprojo dalam sambutan yang dibacakan inspektur upacara mengatakan HAORNAS merupakan momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan kita semua untuk membangun budaya olah raga. Slogan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga perlu terus dipupuk. Dengan demikian kita akan membangun keolahragaan nasional dengan fondasi yang kokoh.

Bila budaya olah raga tumbuh, secara langsung akan menubuhkan budaya disiplin, konsisten, kompetisi, persahatabatan, kesatuan dan persatuan serta perdamaian. Untuk itu kepada semua lembaga, instansi baik pusat, propinsi maupun kabupaten untuk menjadi penggerak dan fasilitator dalam mewujudkan aktivitas olah raga di masyarakat.
Pembinaan olah raga prestasi di daerah seharusnya difokuskan kepada 1 (satu) dan 2 (dua) cabang olah raga unggulan namun dilaksanakan secar serius, sistematis dan terukur sehingga menjadi prestasi di tingkat nasional. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger