PENGAMANAN PENGUNDIAN HADIAH TOKO PRIMA DI SRANDAKAN

Selasa, 30 September 20140 komentar



Bertempat di pendopo desa Trimurti Srandakan telah diadakan rangkaian acara pengundian hadiah yang diselengarakan oleh Toko Swalayan PRIMA dan Purnama Group yang berada diwilayah Bantul, Sabtu, 27 September 2014 pukul 08.00 wib.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan Dongeng Bocah yang disampaikan oleh Kak Awam dari Yogyakarta diikuti oleh sekitar 150 anak anak dari wilayah Srandakan yang didampingi oleh orangtuanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah bapak Harjanto dari Dinas sosial kab Bantul, Muspika Srandakan, Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi, kepala desa Trimurti, kepala dusun Srandakan, ketua Rt. 1,2,3,4,5,6,7,8 dusun Srandakan dan warga sekitar Srandakan sekira 50 orang.

Selesai Dongeng bocah, dilanjutkan pengambilan kupon undian hadiah utama 4 unit sepeda Honda Revo dan hadiah hiburan lainnya. Adapun yang mendapatkan Hadiah utama adalah

A. Area I yang meliputi toko di Godean, Gedongan dan Karangkajen : 1. Lucky Astika H, alamat Gamplong V sumber Rahayu Moyudan Sleman. 2. Aling Tri Wahyuningsih alamat Berjo II Sidoluhur Godean Sleman.

B. Area II yg meliputi toko di Bantul dan Srandakan: 1. Siti Khotijah SPd alamat Panjangjiwo Rt.46 Patalan Jetis Bantul. 2. Heri Santoso alamat Manding Sabdodadi Bantul.

Serangkaian kegiatan ini dimeriahkan dengan orgen tunggal dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Srandakan hingga berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 12.00 wib. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger