PENGAMANAN TERTUTUP GIAT ORIENTASI MAHASISWA BARU ISI YOGYAKARTA

Selasa, 02 September 20140 komentar



Senin tanggal 01 September 2014 sampai dengan Rabu tanggal 03 September 2014, mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Komplek Kampus Institut Seni Indonesia yang beralamat di Jln Parangtritis km 6 Yogyakarta, telah berlangsung kegiatan pengamanan secara tertutup oleh personil Polsek Sewon dalam rangka orientasi mahasiswa baru Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Pengamanan tertutup tersebut dilaksanakan atas permintaan dari pihak Panitia Orientasi Mahasiswa Baru dan Kampus Istitut Seni Indonesia Yogyakarta.

Adapun kegiatan Orientasi tersebut merupakan agenda rutin dari mahasiswa ISI Yogyakarta kepada mahasiswa Baru yang telah lulus dan dinyatakan masuk di Istitut Seni Indonesia Yogyakarta, dan setiap kegiatan tersebut pihak Kampus dan Panitia Orientasi selalu mengajukan permohonan pengamanan kepada Polsek Sewon.

Adapun maksud dan tujuan dari pengamanan tersebut pihak panitia dan kampus untuk mengatisipasi mahasiswa senior dan bukan panitia Orientasi  bahkan ada yang telah lulus atau yang telah di drop out (DO) ikut dalam kegiatan tersebut sehingga sering membuat orientasi mahasiswa baru tersebut keluar dari jadwal yang ada dan dikhawatirkan akan timbul gesekan. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger