PERINGATI HAORNAS 2014, MUSPIKA BANGUNTAPAN ADAKAN JALAN SEHAT DAN SENAM MASSAL

Selasa, 09 September 20140 komentar



Dalam rangka peringati Hari Olah Raga Nasional 2014 Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono bersama anggota mengikuti giat jalan sehat dan senam masal di halaman Kantor UPT PPD kecamatan Banguntapan Dinas Pendidikan dasar Kabupaten Bantul Jln. Wonosari km 07 Yogyakarta, Selasa tanggal 09 September 2014 pukul 07.30 Wib.

Olah raga ini mengambil tema "Dengan Berolah Raga Badan Menjadi Bugar, Jiwa Menjadi Kuat Dan Menuju Hidup Berkualitas ". Giat diatas sekaligus penutupan kegiatan HUT RI ke 69 dengan slogan " Banguntapan bangkit, maju, jaya dan merdeka".

Acara dihadiri oleh Muspika kec. Banguntapan antara lain Camat Banguntapan Slamet Santoso SIP, DanRamil kec.Banguntapan Kapten Inf. Suyadi, Kapolsek Banguntapan Kompol Sudharsono, Kepala UPT Kec.Banguntapan Drs Muryanto, Kepala Sekolah se. Banguntapan, Perwakilan siswa-siswi SD-SMA  se Kec. Banguntapan dan Perwakilan personil Isntansi se- kec. Banguntapan kurang lebih 300 orang.

Kegiatan ini diselengarakan oleh panitia HUT RI kecamatan Banguntapan dengan penanggungjawab sdr. Sekcam Banguntapan. Adapun rute jalan sehat star dari Halaman UPT PPD - Jln. Wonosari- Dsn Mantup- sampangan -S 4 Sampangan -S4 Wiyoro dan finis  di UPTPPD Jln. Wonosari.

Setelah melakukan jalan sehat kemudian dilanjutkan senam massal dan pembagian hadiah rangkaian kegiatan HUT RI Ke 69 kecamatan Banguntapan. dalam kesempatan ini Kasihumas Polsek Banguntapan mendapat dorprise dispenser dan paket susu milo. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger