SAT SABHARA POLRES BANTUL AMANKAN 5 PASANGAN MESUM

Selasa, 16 September 20140 komentar



Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan operasi razia penyakit masyarakat (Pekat) di seputar wilayah obyek wisata Pantai Parangkusumo, Parangtritis dan sekitarnya, Senin. 16 September 2014 jam 10.00 Wib.

Opersi razia dipimpin oleh Kanit Dalmas Ipda Isdianto dan Ipda Suherno yang beranggotakan personil Sat Sabhara dengan sasaran pelacuran, pasangan mesum, perjudian, dan Miras.

Operasi razia dilaksanakan dengan menyisir ditempat tempat penginapan yang ada di seputar Obyek wisata pantai Parangkusumo dan dilanjutkan di sekitar Parangtritis. Petugas mengadakan penggeledahan di masing masing kamar penginapan dan memeriksa para penginapnya.

Dalam razia tersebut, petugas mendapati 5 pasangan mesum yang tidak memiliki surat yang sah sebagai suami istri berada di kamar dan dinyatakan melanggar Perda Kabupaten Bantul No.5 tahun 2007 tentang larangan pelacuran ditempat umum.

Selanjutnya kelima pasangan tersebut diamankan ke Mako Polres Bantul untuk menunggu disidangkan ke Pengadilan Negeri Bantul pada  hari Selasa tanggal 17 September 2014 pukul 9.00 Wib.

Kasat Sabhara Polres Bantul mengatakan razia tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian untuk memberantas penyakit masyarakat  dengan tujuan menciptakan wilayah Polres Bantul kondusif dan bersih dari pekat sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram, jelasnya. (Sat Sabhara)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger