WARGA GUNUNG MOJO SEDAYU GANTUNG DIRI

Kamis, 04 September 20140 komentar



Personil Polsek Sedayu dan Tim Identifikasi Polres Bantul serta Tim medis dari Puskesmas Sedayu mendatangi TKP orang gantung diri di dusun Gunung Mojo RT 24 Argosari Sedayu Bantul, Kamis, 4 September 2014 pukul 06.30 Wib. Korban adalah Tugiman Tugimulyono (57 tahun) alamat Gunungmojo Rt 24,  Argosari, Sedayu, Bantul.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menjelaskan, pertama kali korban diketahui oleh Saudara Tumar (52 tahun) tetangga korban saat akan ke sungai. Korban ditemukan telah meninggal tengkurap ditanah dengan lilitan sarung dileher yang dikaitkan pada pohon Adem Mati yang ada di dalam pekarangan milik Mbah Karto tetangga korban, jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, Tim identifikasi dan petugas medis tidak menemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya petugas menyatakan bahwa korban meninggal dunia disebabkan gantung diri, tutup Kapolsek Sedayu.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sejak hari Minggu kemarin mengalami sakit pusing sehingga hanya tiduran dirumah saja. Diduga tidak kuat menahan rasa sakit akhirnya korban nekat gantung diri.

Terkait banyaknya angka kejadian orang bunuh diri di Bantul maka Kapolsek Sedayu menghimbau kepada masyarakat hendaknya selalu sabar dan optimis dalam menghadapi setiap musibah dan cobaan. Agama tidak membenarkan dalam situasi apapun untuk berputus asa dan bunuh diri, himbaunya. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger