KAPOLRES BANTUL, TEKAN ANGKA BUNUH DIRI DI WILAYAH BANTUL

Senin, 06 Oktober 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK mmimpin apel pagi di halaman Mapolres Bantul, Senin, 06 Oktober 2014 pukul 08.00 Wib.

Apel dikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan PNS Polres Bantul. Dalam arahanya Kapolres menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1435 H kepada personil yang beraga Islam. Semoga keimanan, ketaqwaan dan pengabdian kita kepada negara dan masyarakat terus bertambah.

Pelaksanaan Takbir, sholat Idul Adha 1435 H dan korban diwilayah Bantul pada umumnya berjalan aman dan tertib, ini semua karena izin Allah dan usaha personil yang melaksanakan pengamanan dilapangan. Oleh karena itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah berusaha melaksanakan pengamanan ini dengan maksimal sehingga pelaksanaan rangkaian ibadah berjalan lancar dan tertib.

Dalam arahanya Kapolres juga menyampaikan bahwa seluruh personil wajib hukumnya menyampaikan informasi atau kejadian kepada pimpinannya untuk di teruskan pada Kapolres atau Keatas / Polda / Mabes agar suatu kejadian bisa segera diketahui pimpinan dan dapat segera ditindak lanjutinya. Tingkatkan lagi giat patroli, pengawasan, monitoring pergerakan dan aksi yang dapat merugikan masyarakat.

Kemudian sehubungan dengan meningkatnya angka bunuh diri di wilayah Bantul. Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung ke masyarakat atau koordinasi dengan tokoh Agama adakan sosialisasi ke masyarakat tekan angka bunuh diri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger