KAPOLSEK KASIHAN ADAKAN RAKOR BULANAN

Rabu, 01 Oktober 20140 komentar



Kapolsek Kasihan mememimpin rapat koordinasi bulanan di Ruang Lalu Lintas Polsek Kasihan Selasa, 30 September 2014 pukul 09.00 Wib. Rapat koordinasi diikuti oleh para Kanit, Panit dan Kasi.

Kegitan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan sebulan sekali bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi tugas tugas pokok setiap fungsi agar bisa berjalan dengan baik dan bisa terjalin koordinasi antar fungsi serta memprogram kerja bulan ke depan agar kinerja anggota dapat maksimal.

Dalam rapat koordinasi jajaran Kanit / Kasi melaporkan hasil kerja yang sudah terlaksana bulan yang lalu, mengevaluasi kekurangan atau kelemahannya, dan menyampaikan upaya perbaikan pada kinerja bulan ke depan.

Kapolsek Kasihan menilai pada umumnya kinerja anggotanya sudah baik namun tetap mengharap anggotanya untuk mempertahankan kinerjanya yang selama ini sudah baik untuk lebih ditingkatkan lagi. Dan juga menekankan untuk seluruh anggotanya mempersiapkan diri dalam rangka persiapan agenda pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Kegiatan tersebut ditutup dengan masukan masukan maupun saran dari para kanit kepada Kapolsek untuk dijadikan bahan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger