MISTER X KORBAN LAKALANTAS DI DUSUN NGASEM SEWON TELAH BERTEMU KELUARGANYA

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar



Mister X Korban Lakalantas di di dusun Ngasem, Timbulharjo, Sewon tadi pagi, saat ini Jumat, 3 Oktober 2014 pukul 14.00 sudah bertemu kelurganya. Mister X adalah Dalhari (69 tahun) warga Wonokromo 1 Rt 02, Pleret, Bantul.

Keadaan bapak Dalhari saat ini masih dalam keadaan Koma dan mendapat perawatan oleh petugas medis RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang telah peduli dan ikut mencari identitas korban sehingga dalam waktu tidak lama identitas korban sudah bisa terungkap.

Sementara warga yang tidak mau disebutkan namanya yang telah membantu penyelidikan polisi dalam rangka mencari identitas korban tersebut mengatakan, awalnya dirinya mengetahui informasi lakalantas ini setelah membuka facebook yang dibagikan oleh Blog Humas Polres Bantul. Kemudian ia mengenali foto korban lalu menghubungi keluarganya.

Kasubag humas Polres Bantul menghimbau kepada masyarakat bila berpergian agar selalu membawa identitas seperti KTP, SIM dan lain lainya sehingga mempermudah bila menemui masalah dijalan. Utamakan keselamatan dan hati hati dijalan serta taati peraturan lalulintas agar selamat sampai tujuan, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger