OLAH RAGA BERSAMA DI POLSEK BANGUNTAPAN

Jumat, 10 Oktober 20140 komentar




Jumat, 10 Oktober 2014 dimulai pada pukul 07.30 Wib, Polsek Banguntapan mendapat giliran sebagai penyelenggara agenda rutin olahraga bersama Muspika. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kebugaran fisik para jajaran muspika dan dilaksanakan rutin satu minggu sekali yaitu pada hari Jumat.

Giat rutin bergiliran ini merupakan wujud kebersamaan dan kesolidan para jajaran muspika Banguntapan. Sebagai tuan rumah Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mempersiapkan sarana dan prasarananya untuk pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut yang dilaksanakan di Halaman Polsek Banguntapan.

Kali ini olah raga bersama dilaksanakan dengan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) yang diikuti Camat Banguntapan beserta stafnya, Koramil Banguntapan dan anggotanya, KUA, Puskesmas, UPTD dan semua kepala desa sekecamatan Banguntapan beserta perangkat desanya. Tidak ketinggalan pula para personil Polsek Banguntapan semua staf dan anggota cadangan juga turut serta dalam kegiatan SKJ tersebut.

Semangat para peserta SKJ tersebut semakin membara ketika mulai terdengar musik  atau irama yang mengiringi gerakan para peserta. Kegiatan tersebut dipandu oleh instruktur senam dari sanggar senam “SARITA” Modalan Banguntapan.

Setelah kegiatan SKJ usai, Kapolsek Banguntapan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan SKJ. Beliau juga menyampaikan “ Dengan olahraga badan menjadi sehat dan pikiran menjadi fresh kembali “. Sebagai penutup dari kegiatan SKJ tersebut, Kapolsek melakukan ramah tamah dengan jajaran muspika. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger