OLAH RAGA BERSAMA DI POLSEK PAJANGAN

Jumat, 10 Oktober 20140 komentar



Bertempat di Mapolsek Pajangan telah dilaksanakan olah raga bersama muspika Pajangan, Jumat, 10 Oktober 2014 pada pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri sekitar ± 60 orang diantaranya Kapolsek Pajangan (AKP Riwanta)  dan anggotanya, Camat Pajangan (Dra. Sri Kayatun), Kepala KUA Pajangan (Asrori, SH), Kepala UPT PPD Pajangan (Edy Susanto, S.Pd. MM), Kepala BPD Pajangan (Harmonis Budi Setya, SE), Kepala UPT Puskesmas Pajangan (Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH), dan kepala instansi lainnya di Kecamatan Pajangan bersama jajarannya.

Kegiatan olahraga bersama berupa senam aerobik dipandu oleh instruktur senam Ibu Lina dari Karangber Guwosari Pajangan selama 30 menit. Seusai melaksanakan olahraga bersama, seluruh peserta beramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh Kapolsek Pajangan.

Kapolsek Srandakan mengatakan, melalui olah raga bersama ini kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Dengan demikian ikatan silaturahmi muspika Pajangan bersama instansi terkait lainya dapat terbina dengan sebaik-baiknya, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pajangan, jelasnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman yang ditandai dengan kembalinya para peserta olahraga bersama ke kantor masing-masing untuk kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger