PAWAI TA’ARUF TK ABA SE-KECAMATAN BANTUL

Senin, 06 Oktober 20140 komentar



Dalam rangka memperingati hari raya idhul adha 1935 Hijriyah dan syiar islam, TK ABA (Aisyiyah Busatanul Athfal) se-Kecamatan Bantul mengadakan kegiatan pawai ta’aruf, Senin tanggal 6 Oktober 2014 mulai jam 07.00 wib. Pawai ta’aruf diiukti siswa-siswi TK ABA se-Kecamatan Bantul sekitar 1.500 anak.

Hadir dalam giat tersebut Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Bantul, Pengawas TK Kecamatan Bantul, Kepala Sekolah beserta Guru TK ABA se-Kecamatan Bantul.
Pawai ta’aruf dimulai dari start di lapangan Paseban Bantul keutara menyusuri sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan finish di Masjid Agung Manunggal Bantul.

Seluruh peserta yang semuanya siswa-siswi TK ABA se-Kecamatan Bantul tampak antusias dan gembira mengikuti pawai sambil mengumandangkan gema takbir.

Pengawas TK Kecamatan Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari raya idhul adha, juga untuk syiar islam bagi anak-anak TK. Salah satu tujuan diselenggarakan giat ini adalah untuk mendidik mental serta kepribadian anak agar memahami tentang makna idhul adha serta syiar islam.

Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan kegiatan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger