PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDHUL ADHA 1435 H

Senin, 06 Oktober 20140 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan malam takbiran Idhul Adha. Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bangul Kompol Aris Waluyo. Sebelum pengamanan, terlebih dulu dilaksanakan apel persiapan pengamanan dihalaman Polsek setempat dan diambil Kapolsek, Jum’at tanggal 3 Oktober 2014 mulai jam 19.00 wib.

Apel diikuti para kanit, Panit, Kasi, serta anggota yang terploting dalam pengamanan dari seluruh fungsi kepolisian.

Di wilayah hokum Polsek Bantul, pelaksanaan takbiran terjadi perbedaan, yakni malam Sabtu dan malam Minggu, dimana anggota Polsek bantul akan melaksanakan semuanya.  Kapolsek bantul dalam apel menyampaikan agar anggota selalu monitor kegiatan. Pantau seluruh kegiatan diwilayah masing-masing dan segera laporkan pimpinan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ataupun mengganggu kamtibmas.

Rencana pada pukul 22.00 wib, lapangan Paseban akan dikosongkan dari pengunjung, untuk itu anggota yang terploting disana agar membantu panitia sholat Idhul Adha dari masjid Jamasba. Kapolsek juga berpesan agar anggota tidak meninggalkan tugas sebelum situasi benar-benar landai. Untuk anggota yang ada keperluan harus ijin, hal ini untuk antisipasi dan pengawasan anggota agar bisa dimonitor, dan apabila terjadi sesuatu bisa segera diketahui, himbau Kapolsek.

Selesai pelaksanaan apel, seluruh anggota yang terploting pengamanan langsung ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran sesuai ploting masing-masing. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger