PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA 1435 H DI WILAYAH PAJANGAN

Senin, 06 Oktober 20140 komentar



Sebagian besar umat Islam wilayah Kec. Pajangan menggelar pelaksanaan Sholat Idul Adha 1435 H hari ini minggu 5 Oktober 2014 jam 06.30 Wib di berbagai tempat di wilayah Pajangan.

Diantaranya yang dijadikan tempat tersebut adalah di masjid Gede Iroyudan Guwosari Pajangan. Imam dan Khotib pada Sholat Idul Adha tersebut adalah Lurah Desa Guwosari Pajangan H. Muh. Suharto. Selesai melaksanakan Sholat idul Adha, Lurah Desa Sendangsari membimbing para pemberi kurban untuk membacakan niatnya dalam berkurban pada Idul Adha 1435 ini.

Panitia Masjid Gede Al Munir Iroyudan pada kesempatan kurban ini menyembelih 9 ekor sapi dan 18 ekor kambing. Daging yang dibagikan kepada warga sejumlah ± 1200 kantong untuk diberikan kepada warga Iroyudan Guwosari Pajangan maupun warga masyarakat lainnya yang perlu mendapat bantuan daging kurban. Pembagian daging kurban menggunakan kupon sehingga berlangsung dengan aman dan tertib.

Untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan Sholat idul Adha 1435 H di wilayah Pajangan maka Kapolsek Pajangan AKP Riwanto menempatkan personilnya di tempat tempat yang digunakan untuk Sholat Idul Adha. Secara umum pelaksanaan serangkaian kegiatan hari Raya Idul adha berlangsung dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger