PENGAMANAN TAKBIR KELILING IDUL ADHA 1435 H DIWILAYAH PAJANGAN

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memimpin Apel kesiapan pengamanan Takbir keliling Idul adha 1435 H di halaman Mapolsek Pajangan, Jumat, 03 Oktober 2014 Pukul 17.00 Wib.

Apel kesiapan diikuti seluruh personil Polsek Pajangan. Dalam apel ini Kapolsek Pajangan membagi anggotanya untuk ditempatkan di titik titik keramaian sesuai ploting yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar terjaga kondusif sewaktu melaksanakan takbir keliling.

Kapolsek Pajangan berpesan jaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar personil maupun petugas keamanan lainya agar tugas berjalan lancar. Kemudian untuk pelaksanaan pengamanan sholat Idul Adha, Bhabin Kamtibmas segera berkoordinasi dengan pihak yang merayakan pada hari Sabtu maupun Minggu agar pelaksanaanya berjalan lancar. Kemudian personil yang terlibat pengamanan Sholat Idul Adha segera menempati posnya masing masing sebelun kegiatan dilaksanakan. (Sihumas Pajangan)

agar melaksanakan tugas pengamanan. Kegiatan pengamanan hari raya Idul Adha 1435 H harap dilaporkan ke Polres Bantul.

Pelaksanaan apel pengamanan hari raya Idul Adha 1435 H berakhir pada jam 17.30 Wib, situasi berakhir dalam keadaan aman Kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger