PENGAMANAN MALAM TAKBIR KELILING IDUL ADHA 1435 H DI WILAYAH SEWON

Jumat, 03 Oktober 20140 komentar



Jum'at malam, 04 Oktober 2014, Kapolsek Sewon menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran keliling Idul adha 1435 H di halaman Mapolsek Sewon.

Dalam arahannya kapolsek sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di lapangan untuk bisa bekerjasama dengan petugas lainya agar tugas bisa berjalan dengan lancar serta berikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan takbir keliling dengan iklas.

Kapolsek Sewon menekankan kepada anggota untuk menjaga kesehatan sebab dipagi harinya masih tetap melaksanakan pengamanan sholat Idul adha di tempat tempat yang telah ditentukan sesuai ploting yang ada.

Untuk tahun 2014, wilayah Sewon terdapat dua perbedaan dalam merayakan hari raya Idul Adha 1435 H, ada yang sebagian warga merayakan pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2014 dan ada juga yang melaksanakan pada hari Minggu. Namun dari informasi yang di dapat dari Unit Intelkam polsek Sewon bahwa dengan adanya perbedaan tersebut umat Islam di Wilayah Sewon tidak mempermasalahkanya. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger