UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI KECAMATAN SEDAYU

Rabu, 01 Oktober 20140 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis sebagai inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di komplek kecamatan Sedayu, Rabu, 1 Oktober 2014.

Adapun Perwira Upacara adalah Ipda Agus Supraja, Komandan Upacara Bripka Murgiyadi, S.I.Kom dan ajudan Irup Bripka Mujiyono, SH. Upacara diikuti Muspika Sedayu, TNI/Polri, PNS se Sedayu , para pamong desa, pelajar setingkat SD hingga SMA dan para tamu undangan.

Upacara yang berlangsung sejak pukul 07.00 Wib ini berisi pembacaan teks Pancasila oleh Bupati Bengkalis, pembacaan UUD 1945, serta pembacaan naskah ikrar Hari Kesaktian Pancasila.

Dalam sambutannya Kapolsek Sedayu membacakan sambutan tertulis, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, diantaranya untuk terus menumbuh kembangkan Pancasila kepada generasi muda, sesuai kurikulum 2013, dengan penguatan mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan. Hal tersebut selaras dengan tema peringatan "Penguatan Nilai-NIlai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi".

Dalam Kegiatan ini dilaksanakan pengamanan dan pengaturan  arus Lalulintas didepan Kantor Kecamatan Sedayu oleh anggota Polsek Sedayu yang dipimpin Panit I Lalulintas Iptu A. Samiyo. Pelaksanaan Upacara dan pengaturan arus Lalulintas  berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger